Hal Yang Dapat Kita Lakukan Selama Waktu Menunggu Balasan Adsense

Tidak jarang para calon publisher adsense menunggu kepastian akan tanggapan dari google adsense. Dan tidak jarang pula mereka bertanya berapa usang waktu normal google adsense akan memperlihatkan jawaban. Hal ini masih menjadi misteri yang hingga sekarang masih terus diperbincangkan. Memang menurut sumber resmi dari warta yang diterangkan di dalam pertolongan adsense, diterangkan bahwa waktu peninjauan terjadi selama 2 hingga 3 hari. Namun banyak juga waktu tunggu lebih dari itu, ada yang lebih dari satu ahad bahkan lebih dari satu bulan. Tentu ini menciptakan para calon publisher adsense resah, gundah, dan gelisah. Penasaran akan apa tanggapan yang didapatkan. Berharap paling tidak ada tanggapan meskipun itu mengecewakan, tetapi apalah daya, tidak mengerti harus bagaimana, hanya sanggup menunggu dan terus menunggu.

Kita semua menyadari waktu terasa begitu usang disaat menunggu kepastian, apalagi kepastian yang dinantikan tersebut merupakan keinginan besar bagi kita. Semua blogger khususnya blogger pemula harus sadar, bahwa tidak semua pengajuan adsense sanggup berjalan dengan lancar. Salah satunya ialah waktu peninjauan adsense yang kadang memang lama, mengingat begitu banyaknya antrian calon publisher yang mendaftar.

Tidak jarang para calon publisher adsense menunggu kepastian akan tanggapan dari google adse Hal Yang Bisa Kita Lakukan Selama Waktu Menunggu Jawaban Adsense

Saya sendiri sudah hampir 2 bulan tidak ada tanggapan sama sekali, pernah saya batalkan lalu mengajukan lagi dengan email gres juga namun hasilnya nihil, usang menunggu lagi tanpa kepastian, digantung antara hidup dan mati yang tak pasti. Sempat terlintas ingin berhenti ngeblog saja, namun saya berpikir serendah itukah mental dan tekad saya membangun blog. Akhirnya saya putuskan untuk terus lanjut merawat blog meskipun digantung sama adsense.

Lalu Apa Saja Hal yang Bisa Kita Lakukan Selama Waktu Menunggu Kepastian Dari Adsense?


Bisa dibilang ini ialah curhatan langsung saya sendiri, biasalah lagi tidak yummy hati alasannya di PHP in. Namun tidak menutup kemungkinan curhat ini sanggup membantu teman-teman lebih sabar menunggu dan juga tetap berpikir optimis kelak sanggup diterima menjadi publisher adsense. Inilah hal yang saya maksudkan:

1. Memperbanyak informasi

Mencari warta sebanyak-banyaknya guna memahami lebih dalam lagi ihwal jadwal periklanan adsense. Kita sanggup membaca pada sentra pertolongan google adsnse atau sanggup juga bertanya pada teman-teman yang sudah berpengalaman. Hal ini merupakan hal yang harus dilakukan dan harus kita sempatkan dengan tujuan mencari kekurangan dan kesalahan yang mungkin tidak kita sadari, serta sebagai persiapan ke depan sehabis benar-benar menjadi publisher adsense.

2. Tetap update postingan

Banyak keteranga yang meganjurkan untuk lebih aktif memperbanyak update postingan artkel selama tahap review adsense, hal ini dipercaya akan semakin memancing kepercayaan adsense bahwa kita serius ingin menjadi publisher adsense yang sanggup dipercaya, konsisten, dan profesional. Namun kebanyakan para calon publisher justru mengeluh dan karenanya malas menciptakan artikel.

Untuk menjaga agar kita tetap semangat mari kita sadari bahwa artikel yang kita tulis akan lebih bermanfaat dari pada perolehan penghasilan. Tentunya tujuan kau ngeblog niscaya bukan semata-mata untuk sanggup uang kan? Nah tetaplah semangat menciptakan artikel berkualitas yang nantinya bermanfaat bagi diri sendiri juga bagi seluruh pembaca yang membutuhkan.

3. Mempersiapkan blog baru

Jika dirasa sudah tidak yakin lagi pada blog yang sebelumnya didaftarkan, dan memang sangat antusias mendapat akun adsense, tidak ada salahnya menciptakan blog gres yang lebih bersih. Anggap saja blog pertama sebagai pelajaran untuk memahami kesalahan dan kekurangan yang dihentikan kita ulangi di blog kedua. Selama membangun blog pertama niscaya sudah sanggup pelajaran banyak, sehingga sanggup lebih berpengalaman untuk membangun, merawat, dan menjaga blog kedua.

Syukur bila blog pertama sanggup disetujui adsense, maka blog kedua sanggup kita jadikan sebagai cadangan untuk mendapat akun kedua. Cadangan ini sebagai antisipasi ketika terjadi hal-hal yang tidak kita duga, contohnya ada orang sengaja jahil lantaran iri pada blog kita, atau kita tidak sengaja melanggar kebijakan adsense, yang pada karenanya kita harus menanggung akun adsense kita di banned atau di nonaktifkan.

Nah, jadi dengan adanya blog kedua ini kita mempunyai banyak manfaatnya, diantaranya sebagai cadangan, sebagai pembelajaran, dan sebagai perbandingan kualitas blog juga bisa.

4. Mencari jasa periklanan lain

Apabila sudah punya dua blog tetapi belum juga sanggup menjadi publisher adsense, sekarang waktunya membuka hati untuk mencoba jasa periklanan lain. Jika tidak tertarik dan hati memang buat adsense itu terserah langsung masing-masing. Namun sekali lagi saya tekankan tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru.

Demikian hal yang sanggup kita lakukan selama waktu menunggu tanggapan adsense yang sanggup saya tulis. Atau mungkin masih ada embel-embel silahkan kasih masukan pada kolom komentar.

Baca Juga:
Alasan Susahnya Diterima Sebagai Publisher Adsense

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalil Lengkap Ihwal Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw

Inilah 5 Perbuatan Tegesa-Gesa Yang Menerima Pahala

Mengapa Langit Berwarna Biru Kok Tidak Ungu?